MANCHESTER – Pemain bertahan Manchester United, Phil Jones, dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap berlaga di Old Trafford kala timnya menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-27. Pertandingan yang akan dihelat pada Sabtu, (4/3/2017) malam WIB akan menjadi laga perdananya usai mengalami cedera yang didapat pada awal Februari 2017.

Bek asal Inggris itu harus dibopong keluar lapangan ketika Man United berhadapan dengan Hull City pada 1 Februari 2017. Ia pun masuk ke ruang perawatan selama Februari dan belum menginjakkan kakinya lagi ke lapangan hijau.

Kini Jones merasa dirinya telah pulih sepenuhnya dan siap membela panji The Red Devils –julukan Man United– lagi. Ia berharap dirinya akan diturunkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho, pada laga kontra Bournemouth.

“Saya rasa, saya sudah keluar (tidak bertanding) selama tiga pekan lebih, bahkan bila saya berlatih dua hari sebelum pertandingan (Final Piala Liga Inggris), yang mana hal itu saya lakukan, saya tidak berharap untuk terlibat (dalam pertandingan Final Piala liga Inggris),” ujar pemain berusia 25 tahun itu, seperti dikutip The Sport Preview, Jumat (3/3/2017).

Ia mengakui saat itu kondisinya masih belum bugar. Namun, kini berbeda, ia berharap dapat kembali dipercaya Mourinho mengawal barisan pertahanan Man United.