Arema Pastikan Balas Kekalahan di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2017

Arema Pastikan Balas Kekalahan di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2017
Ilustrasi
Jum'at, 03 Maret 2017 08:07 WIB
PADANG - Kekalahan Arema FC dari Semen Padang berdampak pada dendam membara ketika leg kedua semifinal Piala Presiden di markas Arema.Pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden Arema harus kalah dari Semen Padang di Gor Agus Salim Padang dengan skor 1-0.

Meski kemudian, kondisi itu tidak menyurutkan semangat pelatih Arema, Aji Santoso. Baginya pertandingan tersebut sangat menarik meski berakhir untuk kemenangan Semen Padang.

“Saya mengapresiasi pemain saya yang bermain sangat luar biasa dan banyak peluang juga di menit-menit akhir di babak kedua, kita sangat menguasai jalannya pertandingan kemarin hanya kemasukan melalui gol penalti tapi jelas selamat untuk Semen Padang kami akan membalas di Malang nanti,” ujarnya usai laga Piala Presiden, Kamis (2/3/2017).

Ads
Bagi Aji kondisi hujan tidak akan menjadi masalah. Tapi, jelas pemain Arema sudah bermain sesuai dengan skema yang diberikannya. “Saya ingin bola-bola pendek, jalan pertandingan terlihat dominasi pemain itu ada di Arema, jadi bagi saya tidak ada masalah,” ujarnya.

Namun Aji mengakui kondisi lapangan juga sangat menpengaruhi jalanya pertandingan. Sebab, kondisi lapangan yang tidak rata membuat bola berjalan tidak semulus yang diinginkan. “Sebenarnya gol sangat terbuka lebar. Yang jelas kami sangat ingin membalas kekalahan kami, kami sangat yakin tetap optimis konsen maju ke final,” tutupnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww