MANCHESTER – Bek Manchester United, Phil Jones, mengaku salut dengan rekannya yakni Zlatan Ibrahimovic saat diragukan bergabung dengan Setan Merah musim ini. Menurutnya, Ibrahimovic mampu membungkam semua keraguan publik ketika pemain asal Swedia itu datang ke Man United.

Bergabung bersama Setan Merah sejak musim ini, Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic- sudah mengoleksi 26 gol dari 38 penampilannya di semua kompetisi. Terakhir, Ibra mencetak gol bersama Man United pada final Piala Liga Inggris kontra Southampton pekan lalu.

Ibra tampil menjadi pahlawan ketika berhasil mencetak gol ketiga bagi Man United di menit-menit akhir pertandingan. Saat itu, Setan Merah berhasil menang atas Soton dengan skor 3-2.

“Dia hebat. Dia memiliki keraguan saat datang, apakah dia bisa melakukannya di Liga Inggris. Sekarang dia mampu membungkam hal itu,” ungkap Jones, mengutip dari Soccerway, Kamis (2/3/2017).

Jones percaya saat ini Ibra memiliki pengaruh yang baik di tim. Tentu berbanding terbalik dengan awal kedatangannya di Man United yang sempat menuai keraguan.