Wih! Ini Nih yang Dibisikkan Mourinho pada Gabbiadini Usai Final Piala Liga

Wih! Ini Nih yang Dibisikkan Mourinho pada Gabbiadini Usai Final Piala Liga
Rully Fauzi
Rabu, 01 Maret 2017 07:56 WIB
SOUTHAMPTON - Megabintang Southampton, Manolo Gabbiadini mengaku mendapatkan sebuah bisikan dari manajer Manchester United, Jose Mourinho.Bisikan tersebut diberikan Mourinho usai laga final Piala Liga Inggris akhir pekan lalu.

Gabbiadini tampil luar biasa dan sukses mencetak dua gol bagi timnya melawan Man United. Meski begitu, penyerang berusia 25 tahun yang baru direkrut dari Napoli dengan harga 15 juta pounds pada Januari 2017 itu gagal memberikan gelar untuk Soton. Pasalnya, Man United mencetak gol lebih banyak dan menang dengan skor 3-2.

loading...
Usai laga yang digelar di Wembley, Mourinho pun menghampiri Gabbiadini dan nampak membisikkan sebuah pesan. Inilah isi pesan pelatih asal Portugal itu untuk Gabbiadini.

Ads
"Ketika seseorang seperti Mourinho mendatangi Anda dan mengatakan 'Anda melakukan pekerjaan yang luar biasa dan Anda mencetak dua gol fenomenal', tentu saja hal ini akan membuat Anda merasa istimewa," ungkap Gabbiadini seperti dilansir METRO.

"Jose Mourinho adalah seseorang yang spesial, dan itu tidak hanya tentang kesuksesannya sebagai pelatih saja. Dia benar-benar terlihat kharismatik," tutup pemilik enam caps bersama Timnas Italia ini.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww