Soal Masa Depan Daniel Sturridge, Klopp: Saya Belum Tahu

Soal Masa Depan Daniel Sturridge, Klopp: Saya Belum Tahu
Riski Bayuni Sagala
Rabu, 01 Maret 2017 09:22 WIB
LIVERPOOL – Spekulasi mengenai masa depan penyerang Liverpool, Daniel Sturridge masih menjadi tanda tanya. Minimnya kesempatan bermain dinilai menjadi salah satu alasan Sturridge membuka peluang untuk angkat kaki dari Anfield Stadium.Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan bahwa dirinya hingga saat ini masih belum menentukan apakah akan melepas pemain berpaspor Inggris tersebut pada bursa transfer musim panas 2017. Sementara mengenai sedikitnya kesempatan bermain, juru taktik berpaspor Jerman itu mengatakan hal tersebut karena kondisi kesehatan Sturridge yang tengah menurun.

Ia menyatakan, saat ini, Sturridge sedang beristirahat karena terkena infeksi virus. Klopp menambahkan bahwa pihak Liverpool akan berkomunikasi lebih lanjut dengan pemain berusia 27 tahun itu untuk membahas mengenai masa depannya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada musim panas nanti. Bukan hanya mengenai Daniel, tetapi juga terkait pemain lainnya. Daniel sudah tidak berlatih selama delapan atau sembilan hari karena infeksi virus,” jelas Klopp, mengutip dari Soccerway, Rabu (1/3/2017).

Ads
“Kami akan berusaha mengembalikan staminanya dan menjalani musim ini hingga akhir. Kemudian, kami baru akan membuat keputusan dan berbicara dengan Daniel serta pemain lainnya,” tandasnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww