Cetak Dua Gol Bikin Atep Jadi Luar Biasa

Cetak Dua Gol Bikin Atep Jadi Luar Biasa
Ilustrasi
Senin, 27 Februari 2017 07:50 WIB
BANDUNG - Kapten Persib Bandung Atep mencetak dua gol ke gawang Mitra Kukar dalam perempatfinal Piala Presiden 2017. Dua gol itu turut membantu Persib menang dengan skor 3-2 dan meloloskan 'Maung Bandung' ke semifinal.Pencapaian Atep cukup prestisius. Apalagi selama Piala Presiden, pemilik nomor punggung 7 itu belum pernah sekalipun diturunkan sebagai starter.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman punya alasan sendiri kenapa selama ini memarkir Atep sebagai pemain utama. Kesempatan itu baru datang saat Persib menghadapi Mitra Kukar.

Tapi kesempatan yang diberikan Djanur tidak disia-siakan. Atep tampil jadi pahlawan kemenangan berkat dua golnya ke gawang Mitra Kukar.

Ads
"Pilihannya, sebenarnya kualitas Atep, Shohei (Matsunaga), dan Tantan tidak jauh beda. Ketika saya merotasi, saya yakin tidak akan jauh berbeda (siapapun yang diturunkan)," kata Djanur di Bandung, Minggu (26/2/2017).

Ia pun sadar Atep akan termotivasi saat diturunkan menjadi pemain utama. Sebab pilihan utama selama ini lebih banyak dipercayakan pada Matsunaga di sektor kiri dan Febri Hariyadi di sektor kanan.

Tapi secara permainan Djanur menyebut Atep sebenarnya tidak tampil luar biasa dalam laga itu. Meski begitu, peran Atep sangat penting dalam kemenangan tim.

"Sebenarnya Atep tidak main luar biasa, hanya karena dia cetak dua gol yang membuat dia luar biasa," jelasnya.

Djanur pun setuju jika Atep merupakan man of the match atau pemain terbaik dalam laga kontra Mitra Kukar. Sebab ia mampu menuntaskan peluang menjadi gol. Ia cerdik dalam menempatkan posisi dan ketenangan dalam mencetak gol.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww