Tekuk Swansea 3-1, Chelsea Kian Kokoh di Pucank

Tekuk Swansea 3-1, Chelsea Kian Kokoh di Pucank
Ilustrasi
Minggu, 26 Februari 2017 10:02 WIB
JAKARTA - Penampilan ke-300 Cesc Fabregas di Liga Primer Inggris membuahkan gol di awal-awal babak pertama Chelsea melawan Swansea City di stadion Stamford Bridge, Sabtu, (25/2/2017). Dia pun membuat The Blues unggul di awal pertandingan. Dia menusuk bola melalui kaki Jack Cork dan masuk ke gawang.Chelsea sebagai tuan rumah tercengang ketika Swansea menyamakan kedudukan di injury time babak pertama. Penyerang Fernando Llorente menyelesaikan umpan dari Gylfi Sigurdsson.

Pada babak kedua, Fabregas membentur mistar sebelum tendangan melengkung Pedro yang menciptakan gol. Chelsea pun kembali memimpin, ditambah gol Diego Costa dari jarak dekat di menit ke-84.

Skor pun berakhir 3-1 atas kemenangan Chelsea. Tim asuhan Antonio Conte itu memperpanjang keunggulan mereka di puncak Liga Inggris dengan raihan 11 poin setelah berjuang melawan Swansea City. Chelsea kini meraih 10 kemenangan di Liga Premier karena mereka mengambil langkah yang sangat signifikan menuju gelar kedua dalam tiga musim.

Sementara itu, Swansea akan menghadapi empat permainan berikutnya. Yakni mereka akan meladeni Burnley (kandang), Hull City (tandang), Bournemouth (tandang), dan Middlesbrough (tuan rumah). Mereka juga bakal menjamu Tottenham Hotspur pada 4 April.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:Tempo.co
Kategori:Soccer
wwwwww