SEVILLE – Sejak melakoni debut bersama tim utama Barcelona, Lionel Messi memang langsung menjelma sebagai pemain papan atas dunia. Hal itu pun semakin diperkuat dengan rentetan gelar bergenggsi yang sudah dipersembahkan Messi untuk Blaugrana sejauh ini. Di level individu, prestasi Messi juga tak kalah bersinarnya. Pemain berjuluk La Pulga tersebut sudah berhasil meraih gelar Ballon d’Or sebanyak lima kali sepanjang kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Dengan segala prestasi tersebut, wajar jika Messi disebut-sebut sebagai pemain terbaik di dunia pada saat ini. Adalah penyerang Sevilla, Stevan Jovetic, yang mengamini pernyataan tersebut beberapa saat lalu.

“Lionel Messi merupakan pemain dengan kemampuan yang terbaik di dunia pada saat ini. Saya ragu bahwa ada yang bisa menampilkan performa lebih baik darinya,” puji Jovetic, seperti dikutip dari AS, Minggu (26/2/2017).

“Ketika Anda melihatnya, dia membuat semuanya terlihat lebih mudah untuk dijalani. Dia pemain terbaik sepanjang masa,” tuntas mantan penyerang Fiorentina, Manchester City, dan Inter Milan tersebut.