Ter-Stegen Tak Tertarik Hengkang dari Barcelona

Ter-Stegen Tak Tertarik Hengkang dari Barcelona
Ezha Herdanu
Sabtu, 25 Februari 2017 08:45 WIB
BARCELONA – Masa depan Marc-Andre ter Stegen bersama Barcelona memang sempat kencang dispekulasikan kelanjutannya pada musim panas 2016. Namun Barca justru lebih memilih melepas Claudio Bravo dan mempertahankan Ter Stegen di musim ini.Kepergian Bravo dari Barca pun memberikan berkah tersendiri untuk karier Ter Stegen. Ter Stegen pun secara otomatis langsung dipercaya menjadi penjaga utama tim arahan Luis Enrique tersebut sepanjang musim ini.

Dengan banyaknya waktu bermain yang didapatnya pada saat ini, membuat Ter Stegen pun mengurungkan keinginannya hengkang dari Estadio Camp Nou. Bahkan ia berujar bahwa tak ada klub lain yang memberikan hal baik selain Barca saat ini.

loading...
“Sulit untuk mendapat yang lebih baik dari Barcelona. Menurut saya, Barcelona adalah tim terbaik dunia. Saya kira kami punya kemungkinan untuk memenangkan trofi penting setiap tahunnya,” ucap Ter Stegen, seperti dikutip dari Sport, Sabtu (25/2/2017).

Ads
“Saya merasa tidak ada tim lain yang benar-benar menarik di mata saya. Saya hanya ingin bertahan di Barcelona. Di sinilah di mana saya ingin bertahan untuk waktu yang lama,” tuntas penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww