OLAHRAGA sepakbola, sejatinya identik dengan pria. Sebab, olahraga yang melibatkan dua tim tersebut tidak jarang menyebabkan adu fisik antar para pemainnya di atas lapangan. Namun sepertinya anggapan tersebut harus ditinggalkan.

Sebab, di era modern seperti sekarang ini, nyatanya wanita juga banyak juga yang menekuni olahraga tersebut. Bahkan kini sudah ada ajang Piala Dunia di mana pesertanya adalah wanita. Selain itu, kemampuan para wanita ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kini sudah banyak pesepakbola wanita yang memiliki bakat luar biasa. Salah satunya adalah penyerang Manchester City, Toni Duggan.

Memiliki paras cantik dan seksi, nyatanya Duggan cukup garang di atas lapangan. Buktinya, Duggan kini sudah mengoleksi 10 gol dari 23 penampilannya di Liga Inggris.

Tidak hanya di level klub, kiprah Duggan bersama Timnas Inggris juga terbilang mentereng. Mantan pemain Everton tersebut sukses mengantarkan The Three Lions meraih medali perunggu pada gelaran Piala Dunia 2015 yang berlangsung di Kanada.