Mantap! Ancelotti Bakal Mainkan Boateng dan Ribery saat Lawan Arsenal

Mantap! Ancelotti Bakal Mainkan Boateng dan Ribery saat Lawan Arsenal
Ilustrasi
Minggu, 19 Februari 2017 10:00 WIB
MUNICH – Bayern Munich meraih hasil maksimal ketika melakoni leg perdana babak 16 Besar Liga Champions musim 2016-2017. Menjamu Arsenal, skuad berjuluk Die Roten tersebut mampu meraih kemenangan telak 5-1 dari tamunya.Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena tersebut, Bayern memang tampil sangat mendominasi ketimbang Arsenal. Hingga akhirnya lesakan-lesakan Arjen Robben, Robert Lewandowski, Thiago Alcantara (dua gol) dan Thomas Muller memastikan kemenangan Bayern 5-1 atas Arsenal.

Meski sudah bisa dipastikan bakal lolos ke babak perdelapanfinal, tak membuat pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, merasa sesumbar. Bahkan, ia bertekad bakal menurunkan skuad utamanya termasuk dua pemain Bayern yang baru sembuh dari cedera, yakni Jarome Boateng dan Frank Ribery.

“Ribery masih berlatih sendiri, namun saya kira dia bisa terus berlatih bersama tim pekan depan. Saya kira dia bisa mencatat comeback di laga melawan Hamburg atau Schalke,” jelas Ancelotti, seperti disadur dari Bild, Minggu (19/2/2017).

Ads
“Boateng juga berlatih lagi dengan skuat, namun dia masih harus menghindar dari kontak fisik. Dia masih membutuhkan tiga pekan sebelum bisa kembali,” sambung mantan pelatih AC Milan, Chelsea, dan Real Madrid tersebut.

“Bisakah dia bermain di leg kedua melawan Arsenal? Kami akan harus menanti dan melihat apakah dia bisa mendapat kontak fisik lagi. Dia dalam kebugaran yang baik, namun kami harus menunggu sebentar lagi,” tuntasnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww