Asyik! Rencana Man United Boyong Griezmann Dapat Dukungan Scholes

Asyik! Rencana Man United Boyong Griezmann Dapat Dukungan Scholes
Ilustrasi
Minggu, 19 Februari 2017 08:15 WIB
MANCHESTER – Salah satu gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes, memberikan komentarnya terkait rencana mantan klubnya itu memboyong penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.Ia mengatakan sangat mendukung penuh agar rencana tersebut terealisasikan.

Sebagaimana diketahui, Man United kabarnya memang tengah mencari penyerang handal untuk memperkuat skuadnya di musim depan. Hal tersebut terjadi usai ketidakjelasan kelanjutan karier Zlatan Ibrahimovic bersama tim berjuluk Setan Merah di musim panas ini.

Dari beberapa nama, hanya Griezmann yang paling diminati oleh manajer Man United, Jose Mourinho. Sebab selain handal dalam membobol gawang lawan, Griezmann juga memiliki teknik mengolah bola yang luar biasa.

Ads
Dengan fakta-fakta, wajar jika Scholes pun sangat mendukung penuh keinginan manajemen Man United untuk bisa mendapatkan jasa penyerang Timnas Prancis tersebut pada musim panas tahun ini.

“Jika Griezmann berada dalam jangkauan kita, mengapa kita tidak mencoba untuk mendatangkannya? Terutama jika para pemain muda kita belum mencapai level yang kita inginkan,” ucap Griezmann, sepeti dikutip dari The Sun, Minggu (19/2/2017).

“Di Man United selalu ada tekanan yang besar untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions. Dan saya rasa Griezmann adalah pemain yang tepat untuk memenuhi ambisi tersebut,” tandas penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww