Manchester City Tempel Chelsea di Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City Tempel Chelsea di Puncak Klasemen Liga Inggris
Kun Aguero
Selasa, 14 Februari 2017 11:37 WIB
BOURNEMOUTH - Manchester City meraih poin sempurna kala bertandang ke markas AFC Bournemouth di  Vitality Stadium, Selasa (14/2/2017) dini hari WIB. Ini tak lepas dari kemenangan 2-0 atas tuan rumah pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-25.

Gol pertama City dicetak oleh Raheem Sterling di menit 29. Itu merupakan gol kelima Sterling ke gawang Bournemouth. 

Sergio Aguero menutup pesta kemenangan The Citizens setelah sepakan datarnya di menit 69 tak mampu dibendung kiper Artur Boruc. Gol tersebut berawal dari kecerdikan Sterling menembus pertahanan tuan rumah dari sisi kiri lapangan.

Dengan mengecoh satu pemain, Sterling menyodorkan bola datar yang langsung disambar Aguero. Secara keseluruhan pemain sayap tersebut telah membukukan enam gol dan enam assist bersama City di semua kompetisi.

Sementara bagi Aguero, itu adalah gol ke-114 di Liga Inggris sejak kedatangannya di Etihad Stadium pada musim 2011/2012. Kemenangan ini tentunya semakin menambah sengit persaingan perburuan gelar Liga Inggris mengingat City naik ke peringkat kedua dengan raihan 52. 

Pasukan Pep Guardiola hanya terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea. Sementara Bournemouth tertahan di peringkat 14 dengan raihan 26 poin.
Ads
Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:Soccer
wwwwww