TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memiliki target penting pada akhir musim 2017. Ia mengharapkan skuadnya bisa menjadi tim legendaris dengan meraih scudetto keenam secara beruntun di Serie A. Saat ini Juventus tengah mengasah mimpinya untuk berada di jalur juara. Bahkan mereka duduk manis di puncak klasemen dengan 60 poin, unggul tujuh angka dari AS Roma yang berada di posisi kedua.

Selain Scudetto, Juventus juga mengincar mimpi mereka yakni keluar sebagai treble winner dengan mengincar trofi Liga Champions dan Coppa Italia. Karena itu, mantan pelatih AC Milan itu berharap anak asuhnya tetap bisa fokus pada tujuan.

“Bagi kami yang paling penting adalah untuk mendapatkan kemenangan sejati, scudetto keenam," ungkap Allegri seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (14/2/2017).

“Kami akan menjadi legenda. Kami fokus pada tujuan, karena kami baru akan melawan Porto 10 hari mendatang dan kita juga memiliki peluang yang bagus di Coppa Italia,” pungkas sosok berusia 49 tahun tersebut.