Barcelona Waspadai Pergerakan Edinson Cavani di Laga Kontra PSG

Barcelona Waspadai Pergerakan Edinson Cavani di Laga Kontra PSG
Ilustrasi
Selasa, 14 Februari 2017 08:00 WIB
PARIS – Pelatih Barcelona, Luis Enrique menjelaskan timnya siap mematikan pergerakan Edinson Cavani dalam laga babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 kontra Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (15/2/2017) dini hari WIB.Maklum saja, Cavani memang kerap menjadi tumpuan PSG dalam berbagai pertandingan.

Hal tersebut terlihat dari jumlah gol yang telah disumbangkan pemain berpaspor Uruguay tersebut. Dari 23 laga Ligue 1 yang telah dilakoninya, Cavani tercatat telah menorehkan 25 gol.

loading...
Melihat catatan manis tersebut sepertinya bukan berlebihan jika Enrique bertekad mengentikan Cavani. Menurutnya, pergerakan pemain berusia 30 tahun tersebut sulit untuk dikontrol.

Ads
Bahkan Enrique menuturkan meski Cavani adalah seorang penyerang, pemain berpaspor Uruguay tetap tampil impresif di lini belakang PSG. Dengan berbagai kemampuan tersebut, juru taktik Blaugrana itu menilai pantas jika Barca sangat mewaspadai Cavani.

“Dia adalah pemain nomor sembilan yang agresif di kotak terlarang. Namun, ia juga bagus di sektor pertahanan,” jelas Enrique, mengutip dari laman resmi Barcelona, Selasa (14/2/2017).

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww