Inilah Lima Wakil Indonesia yang Lolos ke Semifinal Thailand Masters 2017

Inilah Lima Wakil Indonesia yang Lolos ke Semifinal Thailand Masters 2017
Ilustrasi
Sabtu, 11 Februari 2017 14:45 WIB
BANGKOK - Indonesia gagal mengirim semua wakilnya yang tersisa di perempatfinal ke babak semifinal Thailand Masters 2017. Dari 10 wakil, hanya lima di antaranya yang bisa melangkah ke babak empat besar.Lima wakil Tanah Air yang mendapatkan tiket ke babak semifinal Thailand Masters 2017 masih berasal dari nomor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Tunggal putra menjadi penyumbang terbanyak, yakni dua wakil.

Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto sukses melewati hadangan lawannya masing-masing di perempatfinal. Sayangnya, Anthony dan Tommy harus saling berhadapan di babak semifinal. Itu artinya, Indonesia dipastikan hanya bisa mengirim satu wakil ke final tunggal putra Thailand Masters 2017.

loading...
Nomor ganda putra diwakili oleh Berry Angriawan/Hardianto yang sukses menyingkirkan wakil Jepang di babak perempatfinal. Sayang, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal mengikuti langkah Berry/Hardi lantaran takluk di tangan wakil China.

Ads
Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari menjadi satu-satunya wakil tersisa di nomor ganda putri Indonesia. Sementara langkah Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani, dan Della Destiara Haris/Apriani Rahayu harus terhenti di babak perempatfinal.

Wakil terakhir Indonesia berasal dari nomor ganda campuran, yakni melalui Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, yang sukses mengalahkan wakil tuan rumah. Di babak semifinal, Alfian/Annisa akan berhadapan dengan pasangan asal China.

Berikut daftar lengkap pertandingan lima wakil Indonesia yang akan bermain di babak semifinal Thailand Masters 2017 pada Sabtu (11/2/2017) mulai pukul 13.00 WIB:

Tommy Sugiarto vs Anthony Sinisuka Ginting

Lu Ching Yao/Yang Po Han vs Berry Angriawan/Hardianto

Chen Qingchen/Jia Yifan vs Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari

Zhang Nan/Li Yinhui vs Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww