Liga Italia

Deolofeu: Penggawa Muda Milan Segera Bangkit

Deolofeu: Penggawa Muda Milan Segera Bangkit
Ilustrasi
Kamis, 09 Februari 2017 10:15 WIB
BOLOGNA - Pahlawan kemenangan AC Milan atas Bologna Gerard Deolofeu yakin pasukan muda I Rossoneri akan kembali bangkit dari keterpurukan.Kemenangan 1-0 atas I Rossoblu di Stadion Renato Dell'Ara, kata dia, akan jadi momentum untuk kembali menapaki papan atas klasemen.

"Saya melihat pemain muda Milan punya rasa lapar akan kemenangan. Setelah ini Milan akan melangkah jauh," kata Deulofeu, dikutip dari Football Italia, Kamis (9/2/2017).

Deulofeu menjadi pengumpan atas terciptanya gol Milan oleh Mario Pasalic pada menit ke-89. Ia menusuk ke kotak penalti dari sisi kiri pertahanan Bologna dan kemudian memberikan bola datar kepada Pasalic yang sudah tak terkawal. Deulofeu merasa tak percaya timnya dapat meraih kemenangan dalam kondisi bermain hanya sembilan orang.

Ads
Milan kehilangan Gabriel Paletta sejak menit ke-36 karena dihadiahi kartu kedua plus kartu merah oleh wasit Daniele Doveri. Pada menit ke-59 giliran Juraj Kucka yang mendapatkan kartu kuning untuk kali kedua.

"Malam yang menakjubkan, meraih tiga angka hanya dengan sembilan orang pemain," ujar Deulofeu.

Deulofeu tampil sebagai starter. Pemain yang baru didapatkan Il Diavolo Rosso dari Everton tersebut mengisi posisi terdepan dalam formasi 4-3-3.

Kemenangan pada laga pengganti ini membuat Milan tetap berada di peringkat tujuh dengan nilai 40.

Editor:Sisie
Sumber:Republika.co.id
Kategori:Soccer
wwwwww