Home >  Artikel >  Soccer

Manchester United Digegerkan dengan Kasus Pencurian

Manchester United Digegerkan dengan Kasus Pencurian
Ilustrasi
Rabu, 08 Februari 2017 09:15 WIB
MANCHESTER – Manchester United, kabarnya sedang ketakutan setelah mengetahui ada pencuri yang berkeliaran di tempat latihan mereka yang berada di Carrington.Mereka semakin waspada menyusul dengan peristiwa hilangnya perhiasan yang dimiliki salah satu pemain Setan Merah.

Kabarnya pihak kepolisian Manchester sedang menyelidiki kasus yang sedang menimpa Setan Merah. Pasalnya Phil Jones mengalami kerugian hingga jutaan rupiah setelah kehilangan anting-anting mahal milik tunangannya.

“Petugas mengunjungi tempat latihan Setan Merah pekan lalu dan berbicara dengan beberapa pekerja. Mereka telah melakukan penyelidikan dan memeriksa CCTV dan catatan komputer,” tutur salah seorang saksi yang tidak disebutkan namanya, menyadur dari Sportsmole, Rabu (8/2/2017).

Ads
“Phil membeli anting-anting dan menempatkannya dalam loker. Namun ia meyakini ada seseorang yang mengambilnya, sehingga ia melaporkan masalah ini kepada pihak yang berwajib,” lanjutnya.

Kabarnya peristiwa seperti ini bukan hanya terjadi kali ini. Sebuah media lokal Inggris mengatakan pihak kepolisian Greater Manchester telah dipanggil menuju tempat pelatihan Manchester United sebanyak 13 kali antara Juni 2009 dan Juni 2014.

Editor : Sisie
Sumber : okezone.com
Kategori : Soccer
www www