MANCHESTER – Penampilan Manchester United dalam beberapa laga terakhir memang bisa dikatakan sangat impresif. Bagaimana tidak dari lima laga teranyar, Setan Merah sudah meraih dua kemenangan. Sementara dua laga berakhir imbang dan sekali kalah.

Hasil positif tersebut, membuat Man United kini dalam posisi yang baik untuk bisa masuk ke empat besar pada klasemen Liga Inggris musim ini. Pasalnya mereka hanya terpuat dua poin dari Arsenal yang berada di tempat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

Dengan musim yang masih menyisahkan 14 pertandingan lagi, Man United dinilai masih memiliki kans untuk bisa mewujudkan target mereka tersebut. Adalah penyerang andalan Man United, Zlatan Ibrahimovic, yang mengaku masih optimis bisa membawa klubnya finis di posisi empat besar.

“Kami sempat kehilangan beberapa pertandingan dengan tidak memenangkan perrtandingan-pertandingan tersebut. Jika kami memenangkan laga-laga itu, situasi akan benar-benar berbeda,” jelas Ibrahimovic, seperti disadur dari Soccerway, Selasa (7/2/2017).

“Akan tetapi, kami bekerja keras dan kami benar-benar ingin masuk zona empat besar dan Liga Champions. Untuk menjadi juara, itu akan sulit tapi ini adalah target kami dan kami tidak akan menyerah,” tuntas mantan kapten Timnas Swedia tersebut.