Cuadrado antar Juventus bekuk Inter 1-0

Cuadrado antar Juventus bekuk Inter 1-0
Juventus.
Senin, 06 Februari 2017 11:15 WIB
MILAN - Gol spektakuler Juan Cuadrado membawa pemuncak klasemen Serie A Juventus menang 1-0 atas Inter Milan yang sekaligus mengakhiri tujuh kemenangan berturut-turut lawannya dalam pertandingan Serie A, Senin pagi WIB ini.Kemenangan kandang yang ke-28 kali berturut-turut Juve membuat tim ini kokoh di puncak klasemen dengan 54 poin atau enam poin di atas penguntit terdekatnya Napoli yang meluluhlantakkan Bologna 7-1 sehari sebelumnya.

Memburu gelar juara liga keenam kali berturut-turut, Juve juga menyimpan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan dengan para pesaingnya ke tangga juara.

Juventus dan Inter sama-sama harus mengalami peluang golnya dimentahkan tiang gawang ketika Paulo Dybala dan Miralem Pjanic menyarangkan bola yang tepat membentur tiang gawang. Juve juga terjaga oleh penampilan inspiratif penjaga gawang Samir Handanovic.

Inter mendapatkan beberapa peluang gol namun Juventuslah yang sukses menciptakan gol dua menit sebelum babak pertama usai ketika sebuah tendangan penjuru dihalau ke sisi lain di mana Cuadrado menyambutnya dengan tendangan spektakuler yang menghujam masuk ke gawang Inter.

Handanovic berulang kali mennggagalkan peluang Inter menciptakan gol pada babak kedua, mulai dari Pjanic sampai Mario Mandzukic, sedangkan pemain pengganti Eder menyianyiakan peluang terbaik untuk menyamakan kedudukan setelah dihadang para bek lawan.

Pertandingan ini diakhiri dengan cekcok setelah serangan terakhir Inter menghasilkan tendangan bebas untuk Juventus yang membuat penyerang Inter Ivan Perisic mendapat kartu merah, demikian Reuters.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:antaranews.com
Kategori:Soccer
wwwwww