Home >  Artikel >  Soccer

Terbongkar! Liverpool Memang Merasa Lemah Tanpa Kehadiran Mane

Terbongkar! Liverpool Memang Merasa Lemah Tanpa Kehadiran Mane
ilustrasi
Senin, 30 Januari 2017 08:30 WIB
LIVERPOOL – Kiprah Liverpool dalam melakoni kampanye mereka di Liga Inggris musim 2016-2017 memang sempat mengejutkan banyak kalangan. Bahkan mereka pun sempat diprediksi sebagai kandidat terkuat peraih titel Liga Inggris musim ini.Namun sejak Sadio Mane yang memperkuat Timnas Senegal di gelaran Piala Afrika, penampilan Liverpool mengalami penurunan. Bahkan dalam empat pertandingan terakhirnya, Liverpool hanya mampu meraih satu kemenangan. Sementara tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari mantan gelandang Liverpool, Steven Gerrard. Ia mengakui bahwa mantan klubnya tersebut memang merasa sangat kehilangan sosok Mane di dalam skuadnya saat ini.

“Sudah sangat jelas, semua orang bisa melihatnya. Mane adalah pemain top dan Liverpool sangat kehilangan kehadirannya. Sane menghadirkan kecepatan dan kejutan, dia tak bisa diduga. Untuk membuka pertahanan lawan, anda harus punya pemain yang bisa berlari, dan Mane melakukannya selama 90 menit,” jelas Gerrard, seperti disadur dari Liverpool Echo, Senin (30/1/2017).

Ads
“Kehadiran Mane akan memaksa lawan untuk menjaganya dengan dua pemain. Dengan begitu, ia sukses memberikan ruang di semua sisi lapangan bagi semua pemain Liverpool,” tuntas pemain yang menjabat kapten Liverpool itu periode 2003 hingga 2016 tersebut.

Editor : sisie
Sumber : okezone.com
Kategori : Soccer
www www