BARCELONA - Luis Enrique bisa tersenyum lebar setelah melihat Barcelona mengalahkan Real Sociedad. Enrique juga memuji kinerja Denis Suarez pada pertandingan tersebut. Barca menang 5-2 atas Sociedad pada laga leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (27/1/2017) dinihari WIB. Hasil tersebut meloloskanBlaugrana ke semifinal dengan keunggulan agregat 6-2.

Dua dari lima gol Barca disumbangkan oleh Denis Suarez, sementara sisanya dibagi rata oleh Lionel Messi, Luis Suarez, dan Arda Turan. Sociedad cuma sanggup membalas dua kali lewat Juanmi dan Willian Jose.

"Saya sangat puas," aku Enrique seusai pertandingan.

Menurut Enrique, jika mempertimbangkan kekuatan Sociedad, bisa menang dengan skor besar adalah hal yang sangat mengesankan. 

"Mereka berbahaya saat menguasai bola. Dan mereka juga berbahaya saat tanpa bola," kata pelatih Barca itu.

Pada pertandingan melawan Sociedad, Barca tampil tanpa Sergio Busquets dan Andres Iniesta yang cedera. Namun, Denis Suarez tampil memikat di lini tengah dan mencetak dua gol.

"Dia bermain sangat baik. Salah satu keunggulannya adalah kemampuannya untuk melakukan penetrasi dari lini kedua dan kehadirannya di kotak penalti