Carlos Tevez Yakin Messi Bakal Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona

Carlos Tevez Yakin Messi Bakal Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona
ilustrasi
Minggu, 22 Januari 2017 08:00 WIB
SHANGHAI – Penyerang anyar Shanghai Shenhua, Carlos Tevez, memberikan komentar mengenai masa depan kompatriotnya di Timnas Argentina, yakni Lionel Messi. Tevez yakin kalau La Pulga–julukan Messi, bakal memperpanjang kontraknya dengan Barcelona.Messi kini menjadi salah satu pemain yang tengah banyak diperbincangkan. Masalahnya adalah La Pulga yang belum mau menandatangani perpanjangan kontrak bersama Blaugrana –julukan Barca.

Beberapa kabar menyebut kalau Messi dan Barca belum menemui kata sepakat soal gaji yang akan diberikan. Namun menurut Tevez, hal itu tidak akan menjadi masalah besar. Karena Messi akan memerpanjang kontrak karena kecintaannya kepada Barca.

loading...
“Perpanjangan kontrak pasti akan terjadi untuknya, itu bukan masalah uang, itu lebih kepada hati yang berbicara kepada dirinya,” ujar Tevez, Minggu (22/1/2017).

Ads
“Sangat sulit untuk memiliki hubungan panjang seperti yang terjalin antara Barcelona dan Messi, dan saya tidak berpikir ia akan pergi,” pungkas pemain yang pernah membela Manchester City tersebut.

Editor:sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww