Barcelona dan Liverpool Rebutan Pemain Berdarah Suriah

Barcelona dan Liverpool Rebutan Pemain Berdarah Suriah
Mahmoud Dahoud merupakan pesepak bola muda binaan akademi Borussia M'Gladbach. (AFP/Patrik Stollarz)
Sabtu, 21 Januari 2017 15:22 WIB
Barcelonadiberitakan Liverpool Echo, Jumat (20/1/2017), siap menikung usaha Liverpool untuk memboyong pemain Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud, pada bursa transfer musim panas 2017.Mahmoud Dahoud kabarnya merupakan buruan utama Liverpool pada bursa transfer musim panas 2016. Media-media Inggris menyebut jika tim asuhan Jurgen Klopp telah bernegosiasi dengan sang pemain.

Akan tetapi, kesepakatan gagal terealisasi karena Borussia Monchengladbach menolak tawaran tersebut. Menurut Liverpool Echo, Jurgen Klopp masih memantau perkembangan Dahoud dan menunggu untuk kembali bernegosiasi.

Liverpool harus berusaha keras untuk mengamankan tanda tangan Dahoud karena selain Barcelona, Juventus kabarnya juga tertarik untuk mendapatkan sang pemain.

Ads
Kontrak Dahoud bersama Borussia Monchengladbach baru akan berakhir pada 30 Juni 2018. Menurut catatan Transfermarkt, pemain keturunan Suriah itu memiliki nial jual sebesar 15 juta euro (Rp 214,79 miliar).

Dahoud merupakan satu di antara pemain penting Borussia Monchengladbach pada musim ini. Pemain 21 tahun itu tercatat telah mengemas 11 penampilan di semua ajang, serta sukses mencetak masing-masing satu gol dan assist.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:bola.net
Kategori:Soccer
wwwwww