Wow... Ketajaman Icardi Tuai Pujian Legenda Inter Milan

Wow... Ketajaman Icardi Tuai Pujian Legenda Inter Milan
Icardi
Jum'at, 20 Januari 2017 11:00 WIB
MILAN – Sejak bergabung dengan skuad Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas 2013, Mauro Icardi memang sukses menunjukkan performa yang impresif di lini serangan La Beneamata. Bahkan ia disebut-sebut sebagai salah satu penyerang dengan ketajaman terbaik di dunia saat ini.Apa yang disematkan banyak orang kepada Icardi tersebut memang bukan tanpa faktor pendukung. Hal tersebut bisa dilihat dengan torehan gol yang dicetak Icardi dalam beberapa musim terakhir. Pada musim ini saja, ia sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 17 kali dari 26 penampilan.

Performa impresif yang ditunjukkan Icardi tersebut pun menuai pujian dari mantan penyerang Inter, Diego Milito. Ia mengaku sangat kagum dengan ketajaman yang dimiliki kompatriotnya tersebut bersama Inter sejauh ini.

“Ia (Icardi) selalu menunjukkan kualitasnya sebagai seorang pencetak gol. Anda bisa melihat (pada saat Icardi diboyong Iner) bahwa ia memiliki gol dalam aliran darahnya. Ia tahu di mana harus berdiri di area kotak penalti,” puji Milito, seperti dikutip dariFootball Italia, Jumat (20/1/2017).

Ads
“Sejujurnya, saya tidak merasa terkejut dengan catatan golnya bersama Inter sejauh ini. Sebab, kita sedang membicarakan tentang salah satu penyerang tengah terbaik di luar sana,” tuntas mantan pemain Inter periode 2009 hingga 2014 tersebut.

Editor:sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww