Diego Simeone tak akan cegah Antoine Griezmann untuk pindah

Diego Simeone tak akan cegah Antoine Griezmann untuk pindah
ilustrasi
Jum'at, 20 Januari 2017 16:00 WIB
JAKARTA - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku tidak kaget oleh laporan bahwa Manchester United membidik Antoine Griezmann dan menyatakan tidak akan menghalang-halangi pemain Timnas Prancis itu jika ingin hengkang dari Atletico.Beberapa sumber kepada ESPN FC pernah menyatakan Jose Mourinho sangat meminati Griezmann. Pekan ini bahkan muncul laporan bahwa negosiasi untuk kepindahan pemain berusia 25 tahun itu ke Old Trafford pada musim panas nanti sudah mencapai kemajuan besar. MU sudah siap dengan klausa buyout 100 juta euro.

Ketika ditanya soal ini, Simeone menjawab, "Saya tidak mau mengikat siapa pun. Saya hanya ingin terus bekerja lebih baik demi kebaikan klub."

"Dia (Griezmann) sedang berada pada momen yang luar biasa, dia bermain bagus sekali, dia didukung oleh papan skor. Dia saat ini berada pada penampilan terbaiknya dan normal-normal saja klub-klub top di dunia menginginkan dia. Saya tidak kaget oleh hal itu."

Griezmann sudah mengutarakan ingin pindah ke Old Trafford demi bermain bareng rekan senegaranya Paul Pogba. Dia mengaku telah tanya-tanya soal United kepada Pogba.

Menurut agennya, penyerang yang masih terikat kontrak dengan Atletico sampai Juni 2021 itu telah menolak pinangan Paris Saint-Germain Juli tahun silam.

Griezmann saat ini dianggap sebagai pemain paling mahal keempat di dunia yang nilainya ditaksir 150,4 juta euro.

Ads
Editor:sisie
Sumber:Antaranews.com
Kategori:Soccer
wwwwww