PLYMOUTH - Liverpool hanya mampu menang 1-0 melawan Plymouth Argyle pada rematch babak ketiga Piala FA musim ini, Kamis (19/1/2017) dini hari WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai timnya seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar. Bermain di markas Plymouth, Liverpool yang sebagian besar menurunkan para pemain mudanya, kesulitan mencetak gol ke gawang tuan rumah. The Reds -julukan Liverpool- hanya mampu sekali menjebol gawang Plymouth melalui Lucas Leiva pada menit ke-18.

Menurut Klopp, sejatinya Liverpool bisa menang setidaknya dengan skor 2-0. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut menyayangkan kegagalan penalti Divock Origi yang padahal bisa saja membantu Philippe Coutinho dan kawan-kawan.

“Itu jelas penalti babak pertama. Penalti tersebut seharusnya bisa membantu kami karena tim ini tidak terlalu sering bermain bersama,” ujar Klopp, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (19/1/2017).

“Di babak kedua juga kami cukup baik meski berikutnya menjadi lebih statis. Kami mendapatkan penalti, dan seharusnya bisa saja 2-0, 3-0, atau 4-0. Tapi saya tidak masalah dengan kemenangan 1-0,” sambungnya.