Sumbang Lima Pemain di Tim Terbaik FIFA 2016, Zidane Semringah

Sumbang Lima Pemain di Tim Terbaik FIFA 2016, Zidane Semringah
Lima Pemain di Tim Terbaik FIFA 2016
Selasa, 10 Januari 2017 08:45 WIB
ZURICH – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, harus kalah dalam nominasi pelatih terbaik FIFA Football Awards 2016. Zidane kalah dari pelatih Leicester City, Claudio Ranieri dan hanya unggul tipis dari pelatih Portugal, Fernando Santos.Meski demikian, Zidane tak merasa kecewa. Sebab, kekecewaannya terbayar lewat sumbangan lima pemain Madrid yang masuk ke dalam daftar 11 pemain terbaik tim versi FIFA. Berkat prestasi tersebut, Zidane mengaku sangat senang dengan kerja keras timnya.

“Fakta bahwa begitu banyak pemain kami yang masuk ke dalam Team of The Year mencerminkan kondisi yang baik dalam tim. Ini menjadi hasil kerja keras tim dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh staff,” ujar Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (10/1/2017).

Tak lupa, pelatih yang akrab dengan sapaan Zizou itu juga mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo yang berhasil mendapat predikat sebagai pemain terbaik FIFA 2016. Dengan keberhasilan CR7 –julukan Ronaldo– itu, sukses menyempurnakan keberhasilan prestasi Madrid musim lalu.

Ads
“Ronaldo juga dinobatkan sebagai pemain terbaik. Dia adalah yang terbaik. Ini membuktikan bahwa tahun lalu menjadi hal yang sangat fantastis. Saya harap ini akan terus berulang di tahun mendatang,” pungkasnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww