ZURICH - Superstar Real Madrid, C Ronaldo kembali didapuk sebagai pemain terbaik tahun 2016, kali ini meraih penghargaan The Best FIFA, Senin (1/9/2017) waktu Zurich. Gelar ini melengkapi kesuksesan Ronaldo yang memperoleh Ballon d'Or 2016. 

Tampil di Zurich, Ronaldo ditemani pacar baru Georgina Rodriguez. Sebelum namanya disebut dalam acara puncak tersebut, Ronaldo mengecup sang pacar dengan tatapan mesra. 

Di atas panggung, Ronaldo menerima trofi langsung dari tangan Presiden FIFA  Gianni Infantino. Ronaldo mengalahkan jumlah suara Antoine Griezmann dan Lionel Messi. 

Saat Ronaldo menerima penghargaan tersebut, Griezmann yang turut hadir di acara tersebut hanya melempar senyum dengan mata berkaca-kaca. Sementara Lionel Messi memutuskan tidak hadir. 

Sejak pagi, media-media di Spanyol meramalkan Ronaldo akan memenangkan trofi individu bergengsi tersebut. Ronaldo dinilai sukses membawa Madrid menjuarai Liga Champions 2015/2016 dan Piala Dunia Antarklub 2016, dan Portugal sebagai juara Piala Eropa 2016.