Fernando Llorente Dikaitkan dengan Chelsea

Fernando Llorente Dikaitkan dengan Chelsea
Ilustrasi
Sabtu, 07 Januari 2017 11:45 WIB
SWANSEA – Penyerang Swansea City, Fernando Llorente, dikabarkan masuk dalam daftar belanja pemain Chelsea. The Blues –julukan Chelsea– dikabarkan akan menjadikan Llorente sebagai pelapis Diego Costa di lini depan.Sejatinya Chelsea sudah memiliki penyerang muda yakni Michy Batshuayi yang mendapat kesempatan tampil di beberapa pertandingan. Namun menurut sejumlah kabar, London Biru dikabarkan akan melepas pemain 23 tahun tersebut dengan status pinjaman.

Oleh karena itu, Chelsea kini tengah berburu striker berpengalaman untuk menjadi pelapis Costa. Dengan usia 31 tahun, Llorente dianggap menjadi pilihan tepat.

Pasalnya, meski sudah berusia lebih dari 30 tahun, kemampuan penyerang asal Spanyol tersebut tidak perlu diragukan lagi. Dari 17 penampilan bersama The Swans – julukan Swansea – di Liga Inggris, mantan pemain Sevilla itu sudah mengemas enam gol.

Ads
Selain itu, Llorente juga bukan orang baru bagi sang pelatih Antonio Conte. Keduanya pernah bekerja sama sewaktu di Juventus pada periode 2013-2014.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww