Tundukkan Bournemouth, Arsenal Berharap Tottenham Kalahkan Chelsea

Tundukkan Bournemouth, Arsenal Berharap Tottenham Kalahkan Chelsea
Ilustrasi
Selasa, 03 Januari 2017 13:30 WIB
BOURNEMOUTH – Winger Arsenal, Alex Iwobi, berharap meraih hasil positif saat timnya bertandang ke markas Bournemouth di lanjutan Liga Inggris pekan 20 pada Rabu 04 Januari 2017 dini hari WIB. Selain berharap meraih tiga poin di laga tersebut, Iwobi ingin Chelsea dikalahkan Tottenham Hotspur saat keduanya bertemu pada Kamis 5 Januari 2017 dini hari WIB.Saat ini The Blues –julukan Chelsea– sedang jaya-jayanya di Liga Inggris 2016-2017. Dalam 13 pertandingan terakhir, tim asuhan Antonio Conte selalu meraih kemenangan. Akibatnya pun positif bagi Chelsea, mereka duduk di puncak klasemen dengan koleksi 49 angka, unggul lima poin dari Liverpool di posisi dua.

Terkait dengan Arsenal, saat ini Chelsea unggul sembilan poin dari serdadu Arsene Wenger. Ketinggalan sembilan angka memang cukup jauh, namun masih bisa dikejar mengingat musim masih menyisakan 19 pertandingan.

Karena itu, harapan pertama Iwobi di 2017 adalah membawa Arsenal mengatasi Bournemouth, serta berharap Tottenham mengalahkan Chelsea. Kesempatan The Lily Whites –julukan Tottenham– mengalahkan Chelsea terbuka lebar. Sebab, mental tim asuhan Mauricio Pochettino sedang tinggi-tingginya setelah menang 4-1 di partai tandang dalam dua laga terakhir.

“Saya berharap Chelsea terpeleset, namun kami harus pastikan juga meraih kemenangan demi persaingan memperebutkan gelar juara. Kami memiliki momentum dan kami percaya diri bisa meraih kemenangan beruntun,” ujar Iwobi mengutip dari Sportsmole, Selasa (03/01/2017).




Ads
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww