Juventus Kontrak Tomas Rincon dari Genoa

Juventus Kontrak Tomas Rincon dari Genoa
Pemain Juventus melakukan selebrasi setelah mengalahkan AS Roma 1-0 pada pertandingan Liga Italia di Juventus Arena.
Jum'at, 30 Desember 2016 17:15 WIB
JAKARTA - Pemuncak Liga Italia (Serie A) Juventus mengontrak gelandang tengah Tomas Rincon dari Genoa setelah mengkonfirmasi melalui akun twitter bahwa pemain Venezuela itu telah tiba di Turin untuk tes kesehatan.

Media Italia mengatakan, Juventus akan menandatangani kontrak dengan pemain berusia 28 tahun itu dengan status pinjaman senilai dua juta Euro dengan opsi membelinya pada akhir musim.

Juventus, juara Italia selama lima musim terakhir, mengemas keunggulan empat poin di puncak klasemen Seri A, namun masih menghadapi kritik atas kinerja buruknya yang jauh dari harapan dan potensinya menjuarai Liga Champions.

Pelatih Massimiliano Allegri terlihat marah memprotes pejabat klub di lapangan setelah mereka kalah adu penalti dengan AC Milan di Piala Super Italia pada Jumat di Doha.

Miralem Pjanic juga belum menunjukkan kinerja yang diharapkan di lini tengah sejak ia ditandatangani dari AS Roma pada musim lalu.

Rincon telah rutin memperkuat timnas Venezuela sejak 2008 dan bermain di kualifikasi Piala Dunia ketiganya. Dia sedang di musim ketiganya di Genoa, setelah sebelumnya menghabiskan lima musim di klub Bundesliga Hamburg SV, demikian Reuters.

Ads
Editor:Wie Dya
Sumber:Tempo.co
Kategori:Soccer
wwwwww