Noble: Jangan Pergi Dulu, Payet!

Noble: Jangan Pergi Dulu, Payet!
Gelandang West Ham Dimitri Payet dalam aksinya melawan Crystal Palace dalam liga Premier League di The Boleyn Ground, Inggris, 02 April 2016.
Kamis, 22 Desember 2016 13:59 WIB

LONDON - Kapten West Ham United, Mark Noble, berharap Dimitri Payet (29) akan tetap berada di tim setelah bursa transfer Januari berakhir. Dengan kata lain, Payet diharapkan tak pergi pada bursa transfer musim dingin. 

Spekulasi terus mengaitkan Payet dengan beberapa klub elite Eropa. Terlebih, West Ham kesulitan mengulang performa musim lalu di bawah besutan Slaven Bilic dengan hanya menempati posisi ke-13 dan terpaut lima poin dari zona degradasi.

Pernyataan yang sempat dilontarkan Payet membuat spekulasi semakin deras mengalir. Dia menyatakan ada kemungkinan untuk pergi. Marseille dan Arsenal menjadi dua klub yang disebut-sebut tertarik merekrutnya.

loading...
Noble mengakui kepergian Payet akan menjadi pukulan telak bagi West Ham. Akan tetapi, tetapi ia cukup yakin setidaknya gelandang impresif Prancis itu akan tetap di West Ham hingga akhir musim.

Ads
"Anda tidak tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola. Saya akan terkejut melihat dia pergi sebelum akhir Januari. Saya cukup yakin harus ada tawaran sehat untuk mendapatkannya," kata Noble seperti dilansir Sky Sports.

"Sanggupkah kami kehilangan dia? Tidak juga, karena ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini," ujar dia.

Payet merupakan pemain dengan ikatan kontrak hingga 2021 di London Stadium. Musim ini ia sudah mengoleksi tiga gol dan tujuh assist dari 18 penampilan di semua kompetisi.

Editor:Wie Dya
Sumber:Kompas.com
Kategori:Soccer
wwwwww