BOGOR - Selangkah lagi Timnas Indonesia merebut gelar juara Piala AFF 2016. Mereka sudah mengantongi modal penting berupa kemenangan 2-1 atas Thailand pada leg pertama final di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016).

Berkat kemenangan itu, peluang Timnas Indonesia untuk memenangkan gelar pertamanya di Piala AFF semakin terbuka. Jika hal tersebut dilakukan, Timnas Indonesia pun akan mengakhiri kutukan yang kerap menimpa mereka setiap kali tampil di final Piala AFF.

Seperti diketahui, kesialan selalu menimpa Timnas Indonesia saat tampil dalam partai puncak turnamen dua tahunan tersebut. Ya, dalam empat kesempatan sebelumnya yang didapat hanya berakhir dengan predikat runner-up. 

Kini, skuat Garuda tinggal menuntaskan satu pekerjaan lagi saat bertandang ke markas Thailand di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/12/2016). Hasil imbang di laga tersebut akan membawa Timnas Indonesia ke takhta juara. Stefano Lilipaly pun berjanji akan mewujudkan hal itu.

 

"Terima kasih untuk seluruh supporters di Indonesia, tanpa support kalian ini semua tidak akan mungkin. Tinggal satu pertandingan lagi semoga kami kembali dari Thailand dengan membawa piala, karena ini yang kalian semua idam-idamkan," tulis Lilipaly di akun Instagram @stefanolilipaly.