Real Betis Vs Real Madrid: Bidik Kekalahan Pertama Los Blancos

Real Betis Vs Real Madrid: Bidik Kekalahan Pertama Los Blancos
HomeBolaPrediksi Real Betis Vs Real Madrid: Bidik Kekalahan Pertama Los Blancos Defri SaefullahDefri Saefullah 15 Okt 2016, 11:30 WIB Total 11 Prediksi Real Betis Vs Real Madrid (Liputan6.com/Trie yas)
Sabtu, 15 Oktober 2016 16:26 WIB
MARDID - Real Madrid menghadapi ujian berat saat bertandang melawan Real Betis di Stadion Villamarin pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (16/10/2016) dini hari WIB. Duel ini seharusnya lebih favorit milik Real Madrid.Namun, karena Los Blancos sedang krisis kemenangan, Real Betis justru yang kini berpeluang untuk rebut kemenangan. Madrid sudah jalani 4 laga tanpa kemenangan.

Sejak terakhir menang lawan Espanyol pada 19 September 2016, Madrid belum pernah mengecap kemenangan lagi. Madrid hanya mampu rebut 4 kali hasil imbang termasuk melawan dua tim semenjana seperti Eibar dan Las Palmas.

Kekuatan Real Madrid pun tergerus karena tiga pemain penting harus absen. Mereka adalah Luca Modric, Casemiro dan Sergio Ramos. Ketiganya merupakan pemain inti dan bagaimana caranya pelatih Zinedine Zidane akhiri tren buruk Madrid?

Bagi Zidane, laga ini boleh jadi laga hidup mati. Di awal musim, Zidane boleh saja tak tersentuh isu pemecatan namun media Spanyol kini mulai menekannya.

Kehilangan Casemiro

Zidane sendiri memilih santai tanggapi tekanan ini. Dia paham harus memberi lebih jika ingin menang lawan Real Betis nanti.

"Kami harus mempersiapkan jelang pertandingan nanti lebih baik lagi, saya dan juga pemain," katanya seperti dikutip ESPN.

Kehilangan Casemiro rupanya paling berpengaruh dari hasil yang didapatkan Madrid. Maklum, gelandang asal Brasil ini satu-satunya pemain yang bertipikal gelandang bertahan di Madrid.

Zidane sejauh ini lebih banyak memainkan gelandang serang seperti Isco atau James sebagai pengganti. Belum lagi tak ada Modric sebagai playmaker membuat Zidane makin pusing.

Betis sendiri tidak dalam tren bagus. Dari 7 laga yang sudah dilakoni, mereka hanya meraih 8 poin dan mencetak 8 gol saja.

Hanya, Madrid pantas waspada dengan karakter pelatih Gus Poyet yang keras dan pantang menyerah. Sayang, Betis tak membeli banyak pemain bagus.

Prediksi Starter

Ads
Namun Real Betis masih punya Ruben Castro dan Joaquin Sanchez sebagai pemain yang bisa diandalkan. Jelang laga, Poyet pun menyindir Zidane.

Dia mengatakan, Zidane bukan pelatih yang hebat. Dia hanya mengandalkan kemenangan kepada Casemiro yang saat ini absen.

"Empat bulan lalu, Zidane temukan solusi masalah Madrid dengan memainkan Casemiro dan dia memenangkan gelar Liga Champions. Casemiro cedera, orang mulai menyebut Zidane bencana," ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain:

Real Betis (4-4-2): Adán; Pezzalla, Bruno, Martínez, Piccini; Petros, Gutíerrez, Ceballos, Alegría; Castro, Joaquín.

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Marcelo, Pepe, Varane, Carvajal; Kova?i?, Kroos, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:liputan6.com
Kategori:Soccer
wwwwww