Mengejutkan, Pemain Manchester City Pensiun di Usia 24 Tahun untuk Dalami Ajaran Islam

Mengejutkan, Pemain Manchester City Pensiun di Usia 24 Tahun untuk Dalami Ajaran Islam
Jeremy Helan. (viva)
Rabu, 21 September 2016 09:11 WIB
JAKARTA - Mantan pemain Manchester City yang saat ini membela tim Divisi Championship, Sheffield Wednesday, Jeremy Helan, memutuskan pensiun bermain bola di usia muda.

Kalau pesepakbola muda lain memutuskan untuk pensiun karena alasan cedera, pemain berusia 24 tahun ini pensiun karena ingin memperdalam wwasannya tentang agama Islam. 

Keputusan mengejutkan dari Helan ini, mendapat tanggapan dari mantan pemain Sheffield Wednesday, Michael Prutton. Dia mengaku kaget dengan keputusan Helan. 

"Biasanya, pemain bola di usianya pensiun karena alasan cedera atau alasan lain. Tapi agama menjadi bagian besar dari kehidupannya sehari-hari," kata Prutton, seperti dilansir The Star. 

Ads
"Jeremy adalah muslim yang taat. Tidak ada keraguan mengenai dirinya dan dia tidak peduli mengenai pendapat dari rekan-rekannya," lanjut Prutton. 

Kabarnya, pemain asal Prancis ini akan pergi ke Arab Saudi untuk mendalami ajaran Islam selama beberapa waktu ke depan. Dia kemudian akan kembali dan menyebarkan agama Islam di Sheffield.***
Editor:sanbas
Sumber:viva.co.id
Kategori:Soccer
wwwwww