Melawat ke Espanyol, Madrid Tanpa Bale dan Ronaldo

Melawat ke Espanyol, Madrid Tanpa Bale dan Ronaldo
Ronaldo dan Bale [Foto: Denis Doyle/Getty Images]
Minggu, 18 September 2016 12:16 WIB
MADRID - Tidak akan ada nama Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo dalam susunan pemain Real Madrid yang akan bertamu ke Real Sociedad malam nanti. Keduanya absen karena masalah kesehatan.Absennya Bale dan Ronaldo dikonfirmasi langsung oleh pelatih Zinedine Zidane. Dalam pernyataannya di sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Zidane menyebut Ronaldo tengah sakit.

"Cristiano tidak akan pergi bersama kami. Dia merasa mengalami radang di tenggorokannya, dia akan tinggal di rumah. Kami tidak mau mengambil risiko, seperti biasanya, terlebih lagi terhadap Cristiano," ucap Zidane dikutip dariESPNFC.

Untuk Bale, pemain asal Wales itu mengalami cedera ringan saat membantu Madrid mengalahkan Sporting di Liga Champions, tengah pekan kemarin.

"Soal Gareth, kita akan lihat kondisinya. Dia ingin bermain, yang mana merupakan kabar bagus, tapi dengan ada begitu banyak pertandingan, setiap tiga hari, kami tidak bisa mengambil risiko terhadap pemain sepenting dia."

"Saya tidak bilang bahwa laga ini (dengan Espanyol) tidak penting, tapi dia mungkin saja dapat hantaman lain di tempat yang sama, dan akan absen 10 hari, atau lebih. Saya memilih dia dalam kondisi 100% pada Rabu (menghadapi Villarreal)," lanjut Zizou.

Absennya Ronaldo dan Bale akan membuka peluang bagi James Rodriguez untuk dimainkan sejak awal. Pesepakbola asal Kolombia itu sama sekali belum pernah dimainkan sebagai starter di musim ini, tapi dia tampil bagus saat dipasang sebagai pengganti dalam laga dengan Sporting. 
Ads
Editor:Kamal Usandi
Sumber:detik.com
Kategori:Soccer
wwwwww