Home >  Artikel >  Soccer

Hormati Mantan Klub, Ronaldo Enggan Selebrasi

Hormati Mantan Klub, Ronaldo Enggan Selebrasi
Ronaldo
Kamis, 15 September 2016 16:12 WIB
MADRID – Laga pembuka babak penyisihan Grup F yang mempertemukan tuan rumah Real Madrid kontra Sporting CP menjadi pertandingan yang paling emosional bagi seorang Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, pemain berjuluk CR7 itu harus melawan klub yang notabene tempat dirinya menimba ilmu sepakbola.
Keadaan tersebut semakin diperparah tatkala Ronaldo berhasil mencetak gol penyeimbang. Melalui tendangan bebas, pemain berpaspor Portugal itu berhasil menyamakan kedudukan di menit 89.

Meski mencetak gol, Ronaldo ternyata enggan berselebrasi. Mantan pemain Manchester United itu masih menghormati Sporting sebagai salah satu klub yang berjasa besar dalam karier sepakbolanya selama ini.

“Itu merupakan pertandingan melawan tim di mana saya belajar sepakbola. Sporting selalu memiliki tempat di hati saya dan saya sangat menghormati mereka. Itulah alasannya saya tidak merayakan gol saya,” kata Ronaldo, seperti dilansir Soccerway, Kamis (15/9/2016).

Ads
Gol dari Ronaldo ternyata menjadi pelecut semangat pasukan Zinedine Zidane. Akhirnya tuan rumah sukses membalikkan keadaan melalui gol Alvaro Morata di masa injury time dan laga berakhir dengan kedudukan 2-1.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : okezone.com
Kategori : Soccer
www www