Ronaldo Balas Komentar Xavi dengan Sindiran

Ronaldo Balas Komentar Xavi dengan Sindiran
Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Osasuna di laga perdana usai cedera Piala Eropa, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.
Minggu, 11 September 2016 11:05 WIB
MADRID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, punya cara sendiri untuk menanggapi komentar negatif Xavi Hernandez. Ronaldo balas menyindir Xavi yang menurutnya tidak pernah meraih gelar pemain terbaik dunia.Xavi sebelumnya menyebut jika Lionel Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada di dunia ini. Bahkan, pemain asal Spanyol itu berpendapat Ronaldo kalah jauh dari La Pulga dalam urusan sepak bola.

Akan tetapi, argumen itu dibalas Ronaldo. Menurut Ronaldo, Xavi hanya mencari ketenaran saat membanding-bandingan dirinya dengan Messi. Sebab, pemain 31 tahun itu mengklaim dirinya adalah pesepak bola yang banyak di cari di dunia maya.

"Saya adalah pemain yang paling banyak dicari di internet. Jadi, siapapun yang ingin mempromosikan dirinya untuk tampil di laman depan internet, maka bicaralah soal saya," kata Ronaldo.

Ads
Lebih lanjut, Ronaldo tak menyangkal jika Xavi adalah pemain yang pernah meraih sejumlah kesuksesan di level klub dan internasional. Namun, eks pemain Manchester United itu mengejek Xavi karena tak pernah meraih predikat sebagai pemain terbaik di dunia dengan meraih trofi Ballon d'Or.

"Saya tidak peduli tentang apa yang Xavi katakan. Dia bermain di Qatar atau tempat lain yang saya tidak ketahui. Dia memang memenangi segalanya di Barcelona, tetapi dia tidak pernah memenangi Ballon d'Or," ujar pemain asal Portugal itu.

Ronaldo sendiri baru saja membantu Madrid meraih kemenangan 5-2 atas Osasuna pada laga pekan ketiga La Liga, Sabtu (10/9/2016). Sementara itu, di hari yang sama Lionel Messi dan Barcelona malah takluk 1-2 dari klub promosi, Alaves.

Kemenangan tersebut membuat Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan sembilan poin. Sedangkan Barcelona harus turun ke posisi empat dengan raihan enam angka.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:bola.com
Kategori:Soccer
wwwwww