Trio BBC Latihan Bersama, Sudah Siap Tempur

Trio BBC Latihan Bersama, Sudah Siap Tempur
Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. [REUTERS/Youssef Boudlal]
Kamis, 08 September 2016 10:52 WIB
MADRID - Pertama kalinya dalam 102 hari terakhir, trio maut “BBC” di Real Madrid sudah berlatih bersama. Ketiganya terakhir kali bermain bersama di final Liga Champions pada 28 Mei lalu.Dilansir laman olahraga Spanyol, as, Kamis 8 September 2016, trio BBC Madrid (Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo) berlatih bersama pada Rabu kemarin. 

Sebelumnya, trio BBC El Real hanya tersisa Gareth Bale seorang. Sedangkan Ronaldo dan Benzema sedang berjuang untuk pemulihan cedera yang dialami.

loading...
Cristiano Ronaldo kembali menjalani latihan bersama setelah pulih dari cedera lutut yang dialaminya saat memperkuat timnas Portugal di final Piala Eropa 2016 pada 10 Juli lalu. 

Ads
Ronaldo sebanarnya sudah bergabung ke latihan tim El Real sejak 10 Agustus lalu. Namun saat itu dia menjalani latihan terpisah dengan program spesifik untuk pemulihan cederanya.

Sementara Karim Benzema juga sudah pulih dari cedera panggul yang dialaminya saat membela Madrid melawan Sevilla di final Piala Super Eropa.

Trio BBC diprediksi akan diturunkan oleh pelatih El Real Zinedine Zidane saat Madrid menjamu Osasuna dalam lanjutan La Liga, Sabtu 10 September 2016.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:viva.co.id
Kategori:Soccer
wwwwww