MANCHESTER - Masa depan Bastian Schweinsteiger di Manchester United tampaknya benar-benar di ujung tanduk. Terbaru, namanya tak masuk dalam skuad The Red Devils untuk tampil di Liga Europa. Gelandang 32 tahun tersebut memang telah disebut tak memiliki masa depan di Old Trafford setelah kedatangan pelatih Jose Mourinho. Bahkan Mourinho sejak awal telah mengatakan tak ada nama mantan kapten Jerman itu dalam rencananya, meskipun namanya masuk dalam skuat untuk Premier League.

Namun meskipun begitu, banyak yang yakin bahwa kesempatan Schweinsteiger tampil sangat terbatas di Premier League. Dan kesempatannya membela Manchester United musim ini juga semakin kecil setelah dia tak masuk skuat untuk Liga Europa.

Dalam rilis 27 pemain yang didaftarkan Manchester United, tak ada nama pemain yang memenangkan Piala Dunia bersama Jerman dua tahun lalu itu.

Kiper: David de Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone

Bek: Eric Bailly, Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Luke Shaw, Timothy Fosu-Mensah, Antonio Valencia, Matteo Darmian, Axel Tuanzebe

Gelandang: Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Michael Carrick, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay

Striker: Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Anthony Martial, Marcus Rashford.