Home >  Artikel >  Soccer

Barcelona Rekrut Kembali Ronaldinho?

Barcelona Rekrut Kembali Ronaldinho?
Ronaldinho ketika masih berseragam Barcelona
Minggu, 04 September 2016 08:34 WIB
BARCELONA - Klub La Liga, Barcelona dikabarkan akan segera merekrut kembali salah satu pemain terbaik mereka, Ronaldinho dalam waktu dekat ini. Namun kali ini Ronaldinho tidak akan direkrut sebagai pemain, melainkan ia direkrut sebagai duta klub di masa depan.Ronaldinho sendiri merupakan salah satu ikon Barcelona di era tahun 2000-an. Ia didatangkan Frank Rijkaard pada tahun 2003 dari PSG dan dengan cepat bertransformasi menjadi salah satu penyerang terbaik dunia dan penyerang terbaik Barcelona sepanjang sejarah.

Ronaldinho sendiri saat ini tengah menganggur, setelah ia memutuskan untuk menghentikan kontraknya bersama Fluminense pada tahun lalu. Namun Legenda Timnas Brazil ini akan segera mendapat pekerjaan dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan yang dilansir Goal International, pihak Barcelona akan merekrut Ronaldinho dalam waktu dekat ini. Penyerang berusia 36 tahun ini akan diperkenalkan sebagai duta klub terbaru saat Barcelona membuka kantor baru mereka di New York pada tanggal 6 September nanti.

Ronaldinho sendiri akan melaksanakan tugas barunya terhitung mulai tanggal 6 September nanti. Ia nantinya akan mewakili klub dalam beberapa acara-acara internasional, terutama yang berada di daerah Amerika Latin.
Ads
Editor : Kamal Usandi
Sumber : bola.net
Kategori : Soccer
www www