Pergi Latihan, Ronaldo Pemer Bugatti Veyron Grand Sport

Pergi Latihan, Ronaldo Pemer Bugatti Veyron Grand Sport
Cristiano Ronaldo, mempamerkan tunggangan barunya. Melalui akun instagramnya, pemain yang akrab disapa CR7 ini terlihat menggunakan sebuah Veyron Grand Sport.
Senin, 22 Agustus 2016 22:15 WIB
JAKARTA - Bukan rahasi lagi bila beberapa bintang sepak bola dunia gemar mengkoleksi sebuah mobil mewah. Bagaimana tidak, dengan bayaran selangit para bintang sepak bola tersebut  tentu dapat membeli apa saja yang mereka inginkan.Bahkan belum lama ini bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mempamerkan tunggangan barunya. Melalui akun instagramnya, pemain yang akrab disapa CR7 ini terlihat menggunakan sebuah Veyron Grand Sport.

Dengan suara knalpot yang menggelegar, pemain berusia 31 tahun tersebut ngacir meninggalkan halaman rumahnya. CR7 sendiri mengunggah vidio tersebut saat hendak mengikuti sesi latihan di pagi hari.

Veyron Grand Sport sendiri bertenaga 1200 Horse Power (HP) dalam mesin 16 silinder. Dengan bekal tersebut, mobil ini hanya memerlukan waktu 2,4 detik untuk mencapai kecepatan puncak 100 KPH (km/jam) dari kondisi awal/diam (0 km).

Untuk urusan harga mobil ini berada dikisaran 2,6 juta USD atau sekitar 35,8 miliar. Sebelumnya, kapten tim nasional Portugal tersebut pernah menunggangi Mercedes-Benz C220CDI, Audi Q7, Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Phantom, dan Ferrari 599 GTO. Demikian dilansir dari Autoevolution, Senin (22/8/2016).
Ads
Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:Soccer
wwwwww