Kemenangan Telak Barca Vs Real Betis Pertanda Perpisahan Bravo

Kemenangan Telak Barca Vs Real Betis Pertanda Perpisahan Bravo
Kiper Barcelona Claudio Bravo usai mengalahkan Real Betis dalam laga perdana La Liga. [dailymail.co.uk]
Minggu, 21 Agustus 2016 10:14 WIB
BARCELONA - Barcelona telah mengumumkan bahwa mereka bakal melepas Claudio Bravo ke Manchester City. Kiper kebangsaan Chile tersebut diyakini akan berganti kostum dalam beberapa hari ke depan.Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez. Ia mengaku bahwa saat ini sudah terjadi kesepakatan antara Los Blaugrana dan The Citizens.

"Mengenai Bravo, kami sudah mencapai kesepakatan prinsip dengan Manchester City. Kami membuka pintu untuk Claudio. Kami membicarakan perpanjangan kontraknya, namun City datang dengan tawaran lain dan dia ingin mempertimbangkan itu," kata Fernandez yang dikutip dari Football Espana.

Pengakuan yang hampir serupa juga keluar dari mulut Josep Maria Bartomeu. Presiden Barcelona tersebut membenarkan bahwa pemainnya akan mengikuti Josep Guardiola ke Manchester City.

"Bravo masih bermain pada hari ini dan kami sangat menikmati penampilannya. Masih ada sisa waktu di bursa transfer, dia bisa saja pergi dari sini," ucapnya.

Sabtu (20/8/2016) kemungkinan besar jadi laga terakhir Bravo bersama Barcelona. Dalam pertandingan perdana itu melawan Real Betis, Bravo dan kawan-kawan sukses menyudahinya dengan kemenangan. Tampil di Estadio Camp Nou, Barca menang telak dengan skor 6-2.

Enam gol Barca masing-masing diciptakan oleh Arda Turan, dua gol oleh Leonel Messi, dan Luiz Suarez hattrick. Sementara sepasang gol Real Betis keduanya lahir dari Rubén Castro.

Ads
Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:Soccer
wwwwww