Di Laga Perdana, Madrid Tanpa Ronaldo dan Benzema

Minggu, 21 Agustus 2016 17:01 WIB
MADRID - Real Madrid akan memulai laga perdana La Liga musim 2016/17 melawan Real Sociedad. Tapi, El Real dipastikan tak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.Madrid akan tandang ke Anoeta, markas Sociedad, Senin (22/8/2016) dini hari WIB. Di laga ini, Los Blancos tak bisa diperkuat Ronaldo dan Benzema.

Ronaldo baru beberapa hari kembali dari liburan usai tampil di Piala Eropa 2016 bersama Portugal. Begitu juga dengan Pepe. Sementara Benzema sempat tampil di Piala Super Eropa melawan Sevilla, tapi kondisinya belum 100 persen fit.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane belum tahu kapan Ronaldo bisa merumput lagi bersama tim. Menurutnya, pemain asal Portugal sudah mulai berlatih.

Ads
"Saya tak bisa memberikan tanggal tepatnya (Ronaldo bermain). Hal bagusnya adalah Ronaldo sudah turun ke lapangan dan menendang bola, itu pertanda bagus. Ia ingin kembali bermain secepat mungkin. Saya senang melihatnya kembali berlatih," ujar Zidane, di situs resmi klub.

"Situasi Benzema berbeda. Ia sudah pernah bermain, tapi ia masih membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya. Saya sudah bicara dengannya dan mengatakan saya tak ingin melihatnya kembali bermain hanya untuk cedera lagi. Ketika kembali bermain, kondisinya harus 100 persen. Ia mengalami gangguan di panggul dan punggung. Semua saya serahkan kepada tim dokter," imbuhnya.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:inilah.com
Kategori:Soccer
wwwwww