Home >  Artikel >  Soccer

Empat Kandidat Pengganti Claudio Bravo di Barcelona

Empat Kandidat Pengganti Claudio Bravo di Barcelona
Claudio Bravo [Getty Image]
Jum'at, 19 Agustus 2016 10:11 WIB
BARCELONA - Kiper Barcelona, Claudio Bravo kian santer merapat ke Manchester City musim panas ini, sebagai pengganti tim Catalan mempertimbangkan empat nama sebagai calon pengganti.Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, dikabarkan telah mengantungi empat nama sebagai calon pengganti Claudio Bravo.

Penjaga gawang asal Cile itu sedang didekati Manchester City. Meski diyakini Bravo tetap akan tampil untuk Barcelona pada pekan pembuka Primera Liga Spanyol akhir pekan ini, sang kiper sudah mengungkapkan niat hengkang kepada rekan-rekan setimnya. Barcelona pun harus segera berburu pengganti.

Kiper Valencia Diego Alves masuk pembahasan Barcelona bersama dengan rencana perekrutan Paco Alcacer. Namun, menurut Sport, negosiasi belum menemui titik cerah. Sasaran lain adalah Pepe Reina dari Napoli dan kiper muda Paris Saint-Germain, Alphonse Areola.

Ads
Nama terakhir yang secara mengejutkan masuk daftar adalah penjaga gawang Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen. Bukan hanya karena penampilan buruknya sedang ramai disorot publik Belanda, tetapi Barcelona telah mengajukan penawaran sebesar €10 juta untuk menggaet pemain berusia 27 tahun itu, demikian De Telegraaf.

Menurut Sport, tidak ada nama favorit di antara para kandidat tersebut. Keempat pemain memiliki kesempatan yang sama bergabung ke Camp Nou. Kedatangan kiper baru menjadi vital bagi Barcelona karena Marc-Andre ter Stegen sedang mengalami cedera.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : goal.com
Kategori : Soccer
www www