Home >  Artikel >  Soccer

Kapten Liverpool Puas Bantai Barcelona tanpa Balas di Wembley

Kapten Liverpool Puas Bantai Barcelona tanpa Balas di Wembley
Jordan Henderson. [Reuters/Rebecca Naden]
Minggu, 07 Agustus 2016 11:14 WIB
LONDON - Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku sangat senang dengan permainan yang ditampilkan rekan-rekannya saat membantai raksasa Spanyol, Barcelona di Stadion Wembley pada Ahad (7/8) waktu setempat. Dalam pertandingan itu,The Reds mencukur Barca dengan skor 4-0.Henderson mengatakan meski laga tersebut bertajuk pramusim, namun di matanya Liverpool layak mendapatkan pujian. Sebabnya, lawan yang dihadapi adalah tim terbaik dunia yang juga memainkan para pemain terhebat bumi raya.

"Kami menunjukkan performa gemilang melawan tim yang sangat berkualitas. Tentu ini jadi capaian yang baik bagi kami," katanya seperti dikutip dari Mirror, Ahad (7/8).

Gelandang Timnas Inggris ini menyatakan, laga melawan tim seperti Barcelona merupakan ujian sempurna untuk mengukur kekuatan tim. Dia pun menyatakan, ada rona kepuasaan di wajah para penggawa Liverpool usai melibas Lionel Messi dan kawan-kawan

Ads
"Ini adalah buah kerja keras. Membuat kami semakin percaya diri," ujarnya.

Pada laga tersebut, Liverpool membantai Blaugrana lewat gol yang dicetak Sadio Mane, Divock Origi, Marko Grujic plus satu gol bunuh diri dari eks pemain Liverpool Javier Mascherano. Barca sendiri tampak melempem meski menurunkan Messi dan Luis Suarez.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : republika.co.id
Kategori : Soccer
www www