Home >  Artikel >  Soccer

Paris Saint Germain Siap Pinang Penyerang Real Madrid

Paris Saint Germain Siap Pinang Penyerang Real Madrid
Paris Saint Germain Siap Pinang Penyerang Real Madrid
Rabu, 03 Agustus 2016 13:21 WIB
PARIS - Paris Saint Germain siap mendatangkan pemain baru dari Spanyol pada musim ini. Kabar tersebut semakin santer terdengar oleh pengamat sepakbola. Pemain depan Real Madrid menjadi incaran PSG musim ini, dia adalah Jese Rodriguez.Kabar ketertarikan PSG untuk meminang Jese Rodriguez semakin dekat, langkah PSG untuk mendapatkan pemain yang berposisi sebagai Striker Real Madrid hanya butuh satu langkah lagi untuk di amankan di Parc des Princes.

Kabar tersebut diberitakan oleh harian Marca pada hari Rabu 3 Agustus 2016. PSG harus mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro atau jika di rupiahkan senilai dengan Rp 367 miliar untuk mendapatkan Jese Rodriguez.

Selain berhasil menggaet kerjasama kontrak dengan Real Madrid kabarnya pihak PSG juga telah sukses menyakinkan Jese secara langsung lewat agennya dengan durasi kontrak selama 4 musim.

Durasi kontrak dan harga beli sudah muncul namun belum ada kabar tentang berapa gaji akan diberikan oleh pihak PSG kepada pemain yang berusia 23 tahun tersebut. PSG sendiri sudah lama mengincar sang pemain sejak tahun 2013 ketika Jese masih berada di Sevilla. Bukan tidak mungkin pihak PSG akan memberikan gaji tinggi kepada sang pemain idaman.

Ads
Jese Rodriguez adalah pemain yang di promosikan ke tim utama Real Madrid pada musim 2011-2012 lalu. Meskipun sang pemain sempat di kembalikan ke Real Madrid Castilla sampai akhir musim 2012-2013. Selama membela Real Madrid sang pemain sudah bermain sebanyak 94 kali pertandingan dan berhasil mencetak 18 gol dari semua kompetisi.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : aktualsport.com
Kategori : Soccer
www www