Empat Bintang Madrid Absen di Piala Super Eropa

Empat Bintang Madrid Absen di Piala Super Eropa
Gareth Bale [Foto: as.com]
Selasa, 02 Agustus 2016 13:05 WIB
MADRID - Setelah tak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo, Real Madrid dipastikan tanpa tiga pilar lainnya, Gareth Bale, Toni Kroos, dan Pepe di Piala Super Eropa.Awalnya, Madrid menjadwalkan Bale, Kroos, dan Pepe mengikuti latihan pramusim, 31 Juli. Setelah mendapat masukan dari pelatih fisik, Zinedine Zidane menambah liburan ketiga pemain tersebut.

Alasannya adalah, ketiga pemain tersebut takkan bisa tampil dalam kondisi optimal jika dipaksakan main di Piala Super Eropa, 9 Agustus mendatang melawan Sevilla. Bale dan Kroos akan memulai latihan pramusim pada 6 Agustus, sementara Ronaldo dan Pepe pada 10 Agustus.

Tambahan waktu libur yang diberikan Zidane mungkin merupakan upaya agar kondisi fisik para pemainnya tetap terjaga untuk mengarungi musim panjang dengan jadwal pertandingan padat di musim depan dimana El Real tampil di lima kompetisi.

Ads
Selain Piala Super Eropa, Madrid juga tampil di La Liga, Piala Raja, Liga Champions, dan Kejuaraan Dunia Antarklub. Zidane tak ingin mengulangi penampilan El Real di musim 2014/15 dimana Madrid tampil perkasa hingga Desember tapi kehabisan bensin jelang akhir musim.

Dengan demikian, Bale mendapat jatah libur 38 hari, Kroos 35 hari, Ronaldo dan Pepe 33 hari. Beberapa pemain yang mempercepat liburannya adalah Mateo Kovacic, Alvaro Morata, dan Lucas Vazquez.

- See more at: https://bola.inilah.com/read/detail/2314013/empat-pilar-madrid-absen-di-piala-super-eropa#sthash.bbf6zMgQ.dpuf
Editor:Kamal Usandi
Sumber:inilah.com
Kategori:Soccer
wwwwww