PEKANBARU - Jamie Vardy benar-benar membulatkan tekad dan tak terpikat dengan pinangan Arsenal. Dia lebih memilih bertahan sebagai penyerang di Leicester City.

Seperti dilansir dari Sky Sport, Senin (1/8/2016), Jamie Vardy menegaskan untuk menolak Arsenal rasanya tidak perlu berpikir secara dua kali. Ia mengatakan pilihannya saat ini adalah bertahan bersama the Foxes.

Sebelumnya, penyerang 29 tahun itu sempat dipercaya selangkah lagi merapat ke Arsenal setelah kedua klub menyepakati nilai transfer. Akan tetapi, penyerang internasional Inggris tersebut justru meneken kontrak baru bersama Leicester.

Kini, Vardy mengenang kembali keputusannya yang bertahan di King Power Stadium. Dia menganggap keputusan tetap membela the Foxes sangat tepat, meskipun mendapatkan tawaran pindah dari klub sebesar Arsenal.

"Menolak pinangan Arsenal bukanlah masalah besar ketika saya benar-benar memikirkannya. Mudah membuat keputusan itu dan di sinilah saya berada (Leicester)," kata Vardy.

Lebih lanjut, Vardy mengatakan masih banyak masalah yang belum terselesaikan di sini (Leicester), ia pun percaya nantinya Leicester City akan melangkah lebih jauh di pentas-pentas elit Eropa.***